NOAH

The indonesian Band Peterpan, yang memperoleh tingkat tertentu ketenaran (atau keburukan) setelah vokalis Nazriel "Ariel" Irham dikirim ke penjara untuk kaset seks bocor, mengumumkan pada Kamis bahwa mereka telah berganti nama menjadi "NOAH."

Ariel, yang baru saja dibebaskan dari Penjara Kebon Waru di Bandung bulan lalu, mengatakan band ini memutuskan pada nama baru dua tahun lalu, meskipun mereka sedang mempertimbangkan tiga nama lainnya.

Tapi band ini memutuskan untuk membuat pengumuman tersebut setelah rilis Ariel dari penjara.

Ariel mengatakan, lima anggota band ini tetap NOAH rahasia selama dua tahun, bahkan di antara teman-teman terdekat mereka dan kerabat.

"Kami harus berbaring cerdas sehingga nama baru tidak akan bocor. . . bahkan orang terdekat kita tidak tahu, "kata Ariel konferensi pers di kantor Musica Studio di Jakarta Selatan, Kamis, seperti dikutip indonesian portal berita kompas.com.

Ia disertai oleh anggota lain dari band, termasuk Uki, ​​Lukman, David dan Reza.

Ariel juga mengatakan bahwa NOAH akan meluncurkan single baru nya, "Separuh Batman" ("A Half of Me"), disusun oleh David, Jumat. Lagu ini kabarnya akan disiarkan oleh 200 stasiun radio di seluruh Indonesia serentak pada pukul 3 sore pada hari Jumat.

Ariel ditangkap pada Juni 2010 setelah video penghubung seksual dengan dua wanita, yang diidentifikasi sebagai sesama selebriti Luna Maya dan Cut Tari, mulai beredar di Internet.

Dia dinyatakan bersalah bulan Januari berikut di bawah Undang-Undang Informasi Elektronik dan Transaksi, meski bersikeras video itu dibocorkan tanpa sepengetahuannya oleh seorang karyawan mantan Peterpan, Reza Rizaldy.

Reza dilaporkan memberikan video ke sepupunya, yang upload mereka ke Internet; Reza dihukum dua tahun, sementara sepupu tidak dikenakan biaya.

Ariel berjalan keluar dari penjara Bandung pada 23 Juli setelah menjalani dua pertiga dari tiga dan setengah tahun hukuman penjara. Dia, bagaimanapun, pada pembebasan bersyarat, dan akan masa percobaan untuk tahun berikutnya dalam kondisi yang ketat.

1 komentar: